Monday, May 27, 2013

SUKA TERBAIK..!!! dan SUKA MENANG...!!!


Dengan diiringi yel yel SUKA TERBAIK..!!! dan  SUKA MENANG...!!!, Tim Pemenangan SUKA (Supomo Guntur–Kadir Halid) dikukuhkan di Clarion Hotel, Minggu malam 26/5/13, dihadiri sekitar 3.000 orang, yang terdiri atas tim kota, kecamatan dan kelurahan.  Supomo Guntur dalam acara pengukuhan tim, memasangkan baju seragam tim kepada ketua Tim Pemenangan Ir.Tan Malaka secara simbolis, sementara Kadir Halid tampil menyematkan pin.





Supomo Guntur menegaskan, dia maju di Pilwali bukan untuk mencari posisi kekuasaan ataupun kekayaan.  Tetapi semata-mata ingin mengabdikan diri untuk rakyat Makassar, agar warga kota ini bisa meningkat kesejahteraannya, terbebas dari masalah banjir, masalah kemacetan lalu lintas, dan masih banyak hal yang sampai saat ini belum dapat diselesaikan oleh pemerintah kota.

Supomo Guntur mengemukakan, dirinya maju berpasangan dengan Kadir Halid, hanya bermodalkan komitmen dengan warga kota untuk bersama membangun kota ini di semua aspek kehidupan secara adil dan merata, terutama membangun kehidupan masyarakat menengah ke bawah agar taraf hidup mereka akan lebih baik ke depan. Infrastruktur diperlukan bagi masyarakat marginal agar gerak perekonomian mereka akan lebih maju dengan cepat.

Calon Wawali Kadir Halid dalam orasinya, menegaskan agar tim pemenangan SUKA bersatu padu di lapangan untuk pemenangan SUKA. SUKA juga dapat diartikan semua untuk Makassar, selain dari kependekan dari Supomo Guntur – Kadir Halid.

Ketua Tim SUKA, Tan Malaka  pada kesempatan itu mengemukakan, SUKA akan mendaftar di KPU pada tanggal 1 Juni 2013. Kenapa dipilih 1 Juni, karena tanggal tersebut merupakan tonggak sejarah lahirnya Pancasila sebagai dasar Negara.  Dan setelah mendaftar di KPU, seluruh massa pendukung yang akan hadir sebanyak 30.000 di Stadion Andi Mattalatta (Mattoanging) pada jam 14.00 wita, bersama para pimpinan partai pengusung, simpatisan, seluruh komponen tim, termasuk tim sayap yang telah dibentuk seperti Tim Suara Rakyat, beserta masyarakat pendukung SUKA.

Tan Malaka Guntur mengatakan, kostum Tim SUKA dipersiapkan sebanyak 30.000 lembar yang akan dibagikan ke seluruh anggota tim sehari sebelum deklarasi.

No comments:

Post a Comment