Monday, April 8, 2013

TAHTA WALIKOTA MAKASSAR


Bola panas PILKADA WALIKOTA MAKASSAR telah dimulai. Berbagai menuver dilakukan baik partai mau pun perorangan.Bakal Calon Walikota pun makin mengkrucut, tidak hanya dari independen mapun dari partai besar pun mulai terlihat Calon usungannya.
Berakhirnya masa jabatan Ilham Arief Sirajuddin sebagai Walikota Makassar 2014 ini, terlahir incumbent pelanjut yaitu Supomo Guntur, yang saat ini menjabat Wakil Walikota. Incumbent Supomo yang notabene merupakan kader GOLKAR saat ini sudah jelas mengajukan diri calon orang nomor 01 di Makassar.

Mayoritas masyarakat Makassar, khususnya kalangan birokrat sudah sangat dekat sosok ini. Sosok yang tegas dan berwibawa.Dari Partai Golkar sendiri, Supomo Guntur merupakan Ketua DPC Kota Makassar.

Hampir dipastikan, Pemilihan Walikota Makassar ini bakal lebih seru ketimbang PEMILIHAN GUBERNUR Sulawesi Selatan yang baru-baru dilaksanakan. Bukan hanya banyaknya kandidat atau pertarungan partai, melainkan pertarungan program kerja menjadikan MAKASSAR MENUJU KOTA DUNIA.

Siapapun walikotanya masyarakat Makassar akan SUKA....
Selamat Berjuang...Jadikan MAKASSAR barometer PILKADA yang aman tertib dan kondusif...
Semua pasti SUKA...

No comments:

Post a Comment